Release Educative Touring Ikom-UIN Sunan Kalijaga

Mahasiswa ilmu komunikasi kosentrasi Public Relation (PR), Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga, mengadakan kunjungan ke Jakarta dengan tema “Educative Touring, more experience more fun” . Kegiatan yang diikuti oleh 60 mahasiswa PR ini, dilaksanakan selama tiga hari (24-27/05) dengan tiga lokasi kunjungan yaitu AGB Nielsen-Perusahaan Retting Indonesia-, Trans Corp-Trans TV dan Trans 7-, serta perusahaan Coca-cola terbesar di Indonesia yang terletak di cibitung.
Menurut Jundan, ketua panitia kunjungan Educative touring, dengan diadakannya kunjungan ini diharapkan mahasiswa dapat melihat secara langsung bagaimana peran seorang PR dalam perusahaan. Hal ini akan menambah pengetahuan mahasiswa tentang pekerjaan rill seorang PR. “Seorang PR harus mengerti apa saja yang dilakukan perusahaannya, mulai dari produksi hingga sosialisasi.” Kata Jundan.

0 komentar:

Posting Komentar


up